Halloween party ideas 2015

asrama Papua di Kota Manokwari/ Google.list.

AMPNews - Aparat Militer Indonesia ( POLRI ) kembali melakukan Sweeping di beberapa Asrama Mahasiswa Papua yang berada di Manokwari, Sweeping ini dilakukan Polisi di beberapa Asrama Mahasiswa Papua, yang diantaranya adalah Asrama Putri Merauke. Dari laporan seorang Mahasiswi (US) yang juga merupakan penghuni Asrama tersebut kepada tim Redaksi AMPNews, bahwa dalam penggeledahan yang dilakukan oleh Polisi pada hari Selasa 22 November 2011 di Asrama mereka, tidak disertai dengan surat ijin Penggeledahan dan Alasan yang jelas.

Dari pengakuan US bahwa Polisi yang melakukan Penggeledahan ini berjumlah 20 Orang yang berpakaian lengkap dan 5 Orang lainnya berpakaian preman. Dalam penggeledahan ini mereka ( Polisi ) tidak ada barang / benda - benda yang mereka cari.

Meskipun Polisi tidak menyita barang/benda milik para penghuni Asrama ini, namun penggeledahan ini menimbulkan kepanikan dan kekhawatiran terhadap para penghuni asrama ini. menurut tambahan US bahwa beberapa temannya yang juga penghuni asrama ini memutuskan untuk kembali ke daerah asal mereka ( Merauke ) karena merasa sudah tidak aman lagi. ( AMPNews )

Post a Comment

Powered by Blogger.