Halloween party ideas 2015


miiterisme, gambar ilustrasi
Pada hari ini, tanggal 16 Januari 2012, jam 09.00 pagi. Asrama Mahasiswa Papua dari: Ikatan Keluarga Besar-Pelajar dan Mahasiswa Jayawijaya (IKB-PMPJ) Koordinator Wilayah Surakarta (Solo Wim Pilamo) didatangi oleh tamu tidak dikenal atau tidak diundang. Pada pagi tadi teman-teman Mahasiswa hendak ke kampus, namun dihadang oleh oknum Tentara sekitar dua (2) orang, salah satunya berseragam lengkap dan satunya lagi berpakaian preman. Tujuan mereka datang meminta data sekalian meminta KTP semua anggota IKB-PMPJ Koorwil Solo.

Mereka langsung diterima oleh Sekretaris Koorwil, oknum aparat menyampaikan tujuan kedatangan, menurut aparat: Ketua Koorwil Mana?, Sekretaris: Dia ada ujian jadi ke Kampus, Aparat: Kami mau minta data dan KTP mahasiswa, Sekretaris: Maaf ketua sedang tidak ada di asrama, Aparat: Kami akan datang sebentar Siang atau Sore untuk minta data-data mahasiswa.

Ketika sekretaris menyanyakan terkait pengambilan data dan KTP? aparat tidak menyahut sembari mengabaikan atas pertanyaan yang disampaikan oleh sekretaris Koorwil Wim Pilamo Solo.

Sebelumnya tidak biasa datang, apalagi pakaian lengkap dengan pangkat dan seragam. Data-data yang mereka maksud sudah pernah disampaikan kepada RT/RW di lingkungan Asrama Wim Pilamo Solo. Mereka tidak melalui RT/RW namun mengabaikan tugas dan fungsi RT/RW di wilayah tersebut.

Dalam sosial dengan masyarakat di lingkungan sangat baik, namun kenapa tiba-tiba bisa ada aparat keamanan yang datang minta data tanpa melalui jalur. Aparat yang datang dari Koramil. Apakah ini bagian dari Intimidasi dan menakut-nakuti oleh aparat?ataukah ada agenda terselubung yang hendak mereka (Aparat) lakukan.

Sesuai perjanjian, sekarang Siang atau Sore mereka akan datang minta data-data dan KTP oleh setiap mahasiswa di Koorwil Wim Pilamo Solo.

Untuk semuanya....
Kita tunggu informasi lanjutan terkait berita di atas.

Demikian Sekilas Info, disampaikan kepada umum untuk ditinjak lanjuti informasi ini kepada jaringan.

Salam Satu Jiwa
(ONE PEOPLE, ONE SOUL)

By. Mgr.

Post a Comment

Powered by Blogger.