Halloween party ideas 2015




Segalah macam cara dan upaya sedang dan terus dirancang oleh pemerintah Negara Kolonial Republik Indonesial ( NKRI ) untuk diterapkan di Tanah Papua untuk meredam atau bahkan mematikan gerakan Perlawanan yang dilakukan oleh Rakyat West Papua yang selalu menuntut HAK untuk MERDEKA . Dimana kita tahu bersama berbagai program terus dirancang oleh pemerintah Indonesia diantaranya adalah dengan diberlakukannya Daerah Otonomi Khusus di Papua, namun Otonomi Khusus sendiri tidak oleh Rakyat Papua dan Rakyat Papua terus Menuntut HAK untuk Berdiri Sendiri.

Dengan melihat keadaan ini pemerintah Indonesia merancang program baru berupa Unit Percepatan Pembangunan Papua dan Papua Barat ( UP4B ) dan Mengadakan Perencanaan Perundingan, namun lagi lagi Rakyat Papua menolak hal itu, seperti yang  kita ketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu ketika pemerintah Indonesia melalui TIM khusus yang di bentuk untuk menjalankan sosialisasi di seluruh papua di tolak secara mentah mentah oleh Rakyat Papua. Dengan melihat hal ini pemerintah Indonesia terus melakukan penambahan MILITER ( TNI / POLRI ) di seluruh pelosok tanah Papua.

Cara lain yang digunakan pemerintah Indonesial  adalah dengan menjadikan atau membentuk TPN/OPM Buatan ( Gadungan ) untuk melakukan Penembakan terhadap Masyarakat asli Papua, hal ini dilakukan oleh pemerintah Indonesia untuk membuat Rakyat asli Papua benci kepada OPM, namun bagi Rakyat Papua cara ini adalah cara kuno / basi yang digunakan Pemerintah Indonesial, karena Rakyat Papua sendiri suda dan telah mengetahui secara pasti siapa dan apa motif dari pelaku penembakan penembakan yang di lakukan kepada Rakyat Asli Papua itu sendiri.

Seain itu OPM palsu yang dibentuk inipun selalu dimunculkan di media masa, guna melemahkan semangat Juang Rakyat Papua di mana kita tahu setiap wawancara yang dilakukan oleh media terhadap OPM OPM gadungan mereka ( OPM Gadungan ) selalu mengeluarkan Pernyataan Pernyataan yang bertolak belakang dengan Tujuan Perjuangan Rakyat Papua yang Sebenarnya. Cara ini digunakan untuk mengurangi gaung Politik Papua Merdeka dan untuk mematahkan semangat Rakyat Papua yang selalu menuntuk 'MERDEKA". 

Namun lagi lagi cara ini tetap tidak diremehkan oleh Rakyat Papua, karena bagi Rakyat Papua orang orang yang di Pakai oleh Pemerintah Indonesia sebagai OPM gadungan ini adalah seorang "PENGHIANAT atau ORANG YANG TIDAK PUNYA HARGA DIRI".

Dengan melihat besarnya semangat Perlawanan yang terus dilakukan oleh Rakyat West Papua untuk mentuntut KEMERDEKAAN tanpa menghiraukan tawaran tawaran yang diberikan oleh pemerintah Indonesia dan bahkan sampai harus di  ANIAYA, DIPERKOSA, DIRAMPAS dan DIBUNUH  namun Perjuangan itu terus dilanjutkan demi mencapai KEMERDEKAAN WEST PAPUA.

"Kepada seluruh Rakyat West Papua Tetaplah Semangat dan Teruslah Berjuang Sampai  KEMERDEKAAN Menjadi Milik Rakyat dan Bangsa West Papua "

"Oleh karena itu kami himbau kepada seluruh  Kaum Muda West Papua, Bukalah Mata dan Telinga Mu serta Lihatlah Penindasan Yang Dilakukan Negara Ini Atas Bangsamu, dan Dengarkanlah Jeritan Tangis Penderitaan dan Duka Atas Bangsa Mu West Papua, Janganlah Kalian Pura Pura Buta dan Tuli akan Penindasan Yang Terjadi.  Marilah Wahai Kaum Muda West Papua, BERSATULAH dan Rapatkanlah Barisan dengan Bergenggaman Tangan Untuk Melawan Segalah Bentuk Penjajahan dan Penindasan Yang Dilakukan Oleh Negara Kolonial Republik Indonesial Ini terhadap Rakyat Bangsa West Papua, Karena Dengan Bersatu Kita Pasti Menang".

" PERSATUAN TANPA BATAS..., PERJUANGAN SAMPAI MENANG...!!!"

Maju dan Melawan Terus "BERSAMA KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA...!!!"

FREE WEST PAPUA !!!

Post a Comment

Powered by Blogger.