Halloween party ideas 2015

 SALAM PEMBEBASAN !!!

Seperti yang kita ketahui bersama, bahawa Pemerintah Indonesia Lewat Rezim SBY - Boediono Sekali lagi mengambil kebijakan yang sangat memberatkan masyarakat seluruh Indonesia dengan berencana menaikkan harga Bahan Bakar Minyak ( BBM ). Rencana itu pun mendapatkan perlawanan dari Elemen Masyarakat dan Mahasiswa yang melakukan Aksi Demo di berbagai kota di Indonesia. Di beberapa Aksi yang di lakukan oleh Masyarakat dan Mahasiswa dilakukan tindakan REPRESIF oleh APARAT MILITER INDONESIA yang mengakibatkan jatuhnya banyak korban. namun dengan terjadinya tindakan represifitas yang dilakukan oleh aparat Militer Indonesia ini justru menambah amarah Rakyat dan Mahasiswa Indonesia Yang Mengakibatkan terjadinya aksi - aksi susulan yang lebih besar dan dengan jumlah masa yang lebih banyak di berbagai daerah di Indonesia akibat kemarahan Rakyat dan Mahasiswa terkait tindakan represif yang dilakukan.

Hai ini membuat kami dari Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) melakukan pembacaan terkait situasi ini menyimpulan bahwa akan terjadinya Revormasi Secara Besar - Besaran di Indonesia, hal ini diperkuat lagi dengan Informasi yang kami dapatkan dari beberapa kawan kami yang bisa kami percaya bahwa saat ini telah terjadi perpecahan ataupun terjadi KLIK - KLIK di Basis Militer Indonesia. Oleh karena itu kami dari Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) Komite Kota Yogyakarta berfikir untuk bagaimana kami sebagai Mahasiswa dan Pemuda West Papua untuk harut ikut dan Terlibat dalam aksi - aksi Demo yang dilakukan oleh Rakyat maupun Mahasiswa Indonesia yang dimana lebih untuk mempresur aksi - aksi demo ini agar terjadinya REVOLUSI di Negara ini. Karena kami berfikir dimana situasi jika saat ini terjadi perlawanan secara besar - besaran oleh rakyat dan Mahasiswa Indonesia maka situasi ini sangat menguntungkan bagi Perjuangan Kemerdekaan Rakyat dan Bangsa West Papua.

Mungkin kami harus belajar sedikit dari sejarah perjuangan kawan - kawan kita di Timor - Timor, dimana situasi saat rakyat dan mahasiswa Indonesia melakukan protes secara besar - besaran terhadap pemerintahan Rezim Soeharto maka saat itulah Timor - Timor menyatakan proklamasi Kemerdekaannya, hal ini disebabkan pusat perhatian Militer Indonesia Saat itu sedang tertuju pada Pusat Pemerintahan Mereka maka Timor - Timor pun berhasil mencuri peluang itu dan berhasil keluar dari Negara Kolonial Ini.

Oleh karena itu kami dari Pimpinan Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) Komite Kota Yogyakarta menghimbau kepada seluruh kawan - kawan Mahasiswa/i West Papua yang berada di daerah Yogyakarta umtuk dapat mengambil sikap dan rapatkan barisan bersama - sama untuk mendorong ataupun mempresur Aksi - Aksi Demo yang dilakukan oleh Rakyat dan Mahasiswa Indonesia agar terjadi ketidakstabilan di Indonesia dan memberi kita peluang besar untuk keluar dan berdiri sendiri.

Untuk itu kami mengajak seluruh Mahasiswa Papua Yang berada di Daerah Yogyakarta untuk dapat bergabung dalam Aksi Demo yang akan dilakukan oleh Front Perjuangan Rakyat ( FPR ) Pada : 

Hari/Tanggal   : Sabtu,31 Maret 2012
Jam                 : 08.00 - Selesai
Titik Kumpul  : Bundaran UGM

Mari Seluruh Mahasiswa / i Papua yang berada di Yogyakarta kita rapatkan barisan dan dorong agar terjadi Perlawanan besar rakyat Indonesia kpd Pemerintah Indonesia yang akhirnya akan memberi peluang lebih besar untuk perjuangan Kita.
SALAM REVORMASI !!!

FREE WEST PAPUA !!!



Post a Comment

Powered by Blogger.