Halloween party ideas 2015

Salam Pembebasan !

Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) pertama kali dibentuk oleh mahasiswa asal Papua yang berstudi di pulau Jawa yaitu kota Daerah Istimewah Yogyakarta (Prambanan), selanjutnya secara organisasi dideklarasikan dan atau didirikan pada tanggal 30 Mei 1998 di Jl. Guntur Kawi, Manggarai, Jakarta Selatan.  Dengan diketuai oleh Denianus Tari Wanimbo, dan sekretaris Jenderal Hendrik Ronsumbre. Organisasi ini lahir ditengah situasi represifitasnya Pemerintah Indonesia di West Papua, khsusnya di Biak, yang kita kenal dengan Peristiwa Biak Berdarah. Ditengah situasi politik Indonesia yang mulai goyah akibat tekanan-tekanan politik dari gerakan prodemokrasi Indonesia terhadap regime Soeharto dan mulai menguatnya tuntutan Reformasi Politik bagi sebuah perubahan yang berkeadilan serta terbukanya ruang demokrasi yang seluas-luasnya.

Aliansi Mahasiswa Papua memiliki Orientasi Perjuangan yang dengan tegas telah diatur untuk memperjuangkan Kemerdekaan West Papua. Perjuangan AMP adalah bagian integral dari Gerakan Pembebasan Nasional West Papua, tidak ada orientasi lain, selain orientasi tersebut yang harus diperjuangkan dalam jangka waktu yang sangat cepat. Orientasi Perjuangan selanjutnya setelah kemerdekaan West Papua diraih kembali, maka AMP mempunyai tugas sejarah selanjutnya untuk berjuang bersama rakyat guna membentuk tatanan masyarakat West Papua yang: Demokratis Secara Politik, Adil Secara Sosial, Sejahtera Secara Ekonomi, Partisipatif Secara Budaya.

Maka dari itu, bertepatan dengan Hari Berdirinya Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) yang Ke - XIV pada tanggal 30 mei 2012, maka kami selaku Panitia Perayaan HUT AMP mengundang seluruh kawan - kawan Mahasiswa/i Papua ataupun seluruh elemen Rakyat West Papua yang sedang berdomisili di Yogyakarta untuk hadir dalam Seminar sehari yang akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal : Rabu, 30 mei 2012

Waktu                : 09.30 WIB - Selesai

Tempat             : Asrama Mahasiswa Papua " KAMASAN I " Yogyakarta

Thema              : " BERSAMA SEJARAH KITA MELANGKAH MENUJU KEMERDEKAAN "

Sub Thema    : " Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP ) Kita Tegaskan Perjuangan Rakyat   dan Bangsa West Papua "

Pembicara       : 1. Pdt. Socratez Sofyan Yoman ( Tokoh Masyarakat Papua )
                              2. Dr. George Junus Aditjondro ( Cendikiawan Indonesia )
                              3. Rinto Kogoya ( Ketua Umum AMP )

Demikian undangan ini kami buat, atas perhatian seluruh kawan - kawan kami ucapkan terima kasih.




                                                              Panitia HUT AMP Ke - XIV


                                                       Jefri Wenda                Yusuf Mabel
                                                            Ketua                       Sekretaris



�Jika anda sakit melihat Penderitaan di West Papua maka kau adalah Sahabatku�
Persatuan Tanpa Batas Perjuangan Sampai Menang
Bersama Kebenaran Sejara Sang Bintang Kejora



Post a Comment

Powered by Blogger.