Halloween party ideas 2015


Yogyakarta - Sepanya Tebai akrab dipanggil Stevi yang juga merupakan seorang  Aktivis muda yang juga Kawan Kami di Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Yagyakarta, menghembuskan nafas terakhirnya dalam kecelakaan maut yang terjadi pada hari ini, Minggu ( 02/09/2012 ) di daerah Wonosari ( Gunung Kidul / Yogyakarta ).

Menurut informasi yang kami dapatkan bahwa, Peristiwa kecelakaan maut ini terjadi ketika Stevi mengendarai motor dari arah Pantai Kukup Wonosari menuju kota Jogja, namun didalam perjalanan ( Tikungan ) ia kehilangan kendali atas motor yang ia kendarai dan akhirnya menabrak truk yang sedang melaju dari arah yang berlawanan. 

Almarhum sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan tindakan Pertolongan Pertama, namun  nyawanuya tidak dapat tertolong lagi. Menurut keterangan pihak Rumah Sakit bahwa Pembuluh Darahnya Pecah dan mengakibatkan pendaraan dari Hidung dan Telinga, selain itu pergelangan tangan dan lengan tangan kanannya patah akibat benturan sertah mengalami benturan dibagian perut dan mengalami luka - luka lecet dan memar disekujur tubuhnya. info lengkap kunjungi : http://www.malanesia.com

Untuk sementara jenasah Kawan kami Sepanya Tebai ( Stevi ) sedang disemayamkan di Kontrakan Dogiyai Yogyakarta.

Kami Seluruh Keluarga Besar Aliansi Mahasiswa Papua ( AMP )  Menyatakan Berduka Cita Yang Sedalam - Dalamnya Atas Peristiwa Tragis Yang Merenggut Nyawa Kawan Kami Sepanya Tebai, Semoga Keluarga Yang Ia Tinggalkan Selalu Diberikan Ketabahan dan Keiklasan Atas Dipanggilnya Kawan Kami Ini.

Selamat Jalan Kawan, Semangat Mu Akan Selalu Mengiringi Langkah - Langkah Kami Dalam Perjuangan - Perjuangan Kami Demi Terwujutnya Cita - Cita Yang Telah Kami Damba - Dambakan Selama Ini.


" Salut dan Hormat Kami Untuk Mu Kawan "







Post a Comment

Powered by Blogger.