Halloween party ideas 2015


Yogya - Berkaitan dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umun Daerah Istimewa Yogyakarta ( KPU DIY ) kepada seluruh IKPMD dari luar Yogyakarta beberapa waktu lalu, terkait Pemilihan Umum 2014, maka kami dari Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota ( AMP - KK ) Yogyakarta menyeruhkan kepada seluruh Paguyuban Ikatan Mahasiswa Papua di Yogyakarta agar tidak mengambil langkah ataupun keputusan sendiri menyangkut surat tersebut.

Sebab surat edaran ini berbau politis dan harus ada pembacaan dan kesepakatan bersama diantara seluruh Ikatan Mahasiswa Papua di Yogyakarta agar dapat mengambil langkah dan keputusan bersama menyangkut surat edaran yang telah dikeluarkan oleh KPU DIY. Untuk itu kami himbau kepada seluruh Ikatan Keluarga Mahasiswa Papua di Daerah Istimewa Yogyakarta, agar tidak mengisi dan mengumpulkan surat pernyataan yang dikeluarkan oleh KPU DIY.

Sebelumnya coba kawan - kawan pikirkan baik - baik, mengapa baru saat ini mereka ( KPU DIY ) memberikan kami surat pernyataan untuk menentukan Hak Memilih kami dalam PEMILU di Yogyakarta ? dan mengapa pada PEMILU - PEMILU sebelumnya tidak dibuatkan hal seperti ini ?

Selain itu yang peling penting yang harus kawan - kawan pertimbangkan adalah : " Apakah Hak - Hak Kita Sebagai Bagian Dari Warga Di Yogyakarta Itu Sudah Di Penuhi ? "

Untuk Itu, Sekali Lagi Kami Tekankan Kepada Seluruh Ikatan Keluarga Mahasiswa Papua, Agar Tidak Mengambil Langkah Sendiri - Sendiri Dalam Menyikapi Surat Edaran Serta Surat Pernyataan Yang Dikeluarkan Oleh KPU DIY.[AMP]

Post a Comment

Powered by Blogger.