Halloween party ideas 2015

Korban Kebiadaban Indonesia
Terhadap Orang Asli Papua
PERISTIWA DI NABIRE YANG MERENGGUT PULUHAN NYAWA ORANG ASLI PAPUA BEBERAPA HARI LALU ADALAH MURNI SETINGAN DARI NEGARA IBLIS INDONESIA LEWAT APARAT MILITERNYA YANG ADA DI PAPUA [NABIRE].

HAL INI TERBUKTI LEWAT KESAKSIAN KORBAN SELAMAT DAN KETERANGA DARI DOKTER YANG MEMERIKSA KORBAN SAAT ITU, DIMANA SALAH SATU KORBAN MENGUNGKAPKAN BAHWA KETIKA TERJADI KERIBUTAN DI DALAM GEDUNG, PENONTON SEMUA BERHAMBURAN DAN LARI KE ARAH PINTU UNTUK KELUAR, NAMUN PINTU SEMPAT DITUTUP OLEH APARAT YANG ADA DI DEPAN PINTU, LALU SEBUAH BOM ASAP YANG DILEMPARKAN KEDALAM GEDUNG DARI LUAR. DAN TIDAK LAMA BERSELANG, KORBAN MENYATAKAN BAHWA TIBA - TIBA TUBUHNYA KEJANG - KEJANG DAN TERKAPAT DI LANTAI, DAN DIA BARU SADAR KETIKA TIBA DI RUMAH SAKIT. KORBAN SELAMAT INI KEMUDIAN MENAMBAHKAN BAHWA KEMUNGKINAN BESAR KORBAN MENINGGAL DAN KRITIS ITU TERKENA SENGATAN LISTRIK (STROM). 

HAL SERUPA JUGA DISAMPAIKAN OLEH DOKTER YANG MEMERIKSA KORBAN, DOKTER TERSEBUT MENGATAKAN BAHWA " KORBAN MENINGGAL DAN KRITIS BUKAN DIKARENAKAN TERINJAK - INJAK, NAMUN KARENA TERKENA SENGATAN LISTRIK " 

JIKA DEMIKIAN, MAKA SUDAH PASTI KEJADIAN INI MERUPAKAN KEJADIAN YANG SUDAH DI SETING SEJAK AWAL, DIMANA DARI DATA - DATA KORBAN SAJA MENUNJUKAN BAHWA SEMUA KORBAN MENINGGAL DAN KRITIS ADALAH ORANG ASLI PAPUA, DAN TIDAK ADA SATUPUN KORBAN YANG BERASAL DARI LUAR PAPUA, INI BUKTI BAHWA MILITER INDONESIA SEDANG MELAKUKAN GENOSIDA SECARA SISTEMATIS DI WEST PAPUA.

UNTUK ITU, ALIANSI MAHASISWA PAPUA KOMITE KOTA YOGYAKARTA [AMP] MENYATAKAN : 

" MENGUTUK KERAS TIDAKAN GENOSIDA YANG SEDANG DILANCARKAN OLEH INDONESIA DI SELURUH TANAH PAPUA, DAN MENYATAKAN INDONESIA HARUS BERTANGGUNG JAWAB ATAS PERISTIWA DI GOR NABIRE YANG TELAH MENELAN PULUHAN NYAWA ORANG ASLI PAPUA " . 



ALIANSI MAHASISWA PAPUA [ AMP ]
KOMITE KOTA YOGYAKARTA


BANGKIT MELAWAN !!! ATAU MATI TERTINDAS !!!





Post a Comment

Powered by Blogger.