Halloween party ideas 2015


Tahanan Politik PAPUA
Pada tanggal 2 april 2014, Amnesti Internasional di Kerajaan Inggris akan melakukan sebuah demonstrasi di kantor Duta besar indonesia di inggris. Oleh sebab itu AI akan menuntut kepada Indonesia untuk membebaskan tahanan politik di papua barat tanpa syarat. Seluruh penduduk teritorial Paua Barat disubjekan pelanggaran hak asasi manusia yang ada, maka dituntut untuk menyelesaikan dan membebaskan masyarakat pribumi papua barat yang masih di tahanan. 

Masyarakat pribumi papua barat dibunuh secara kriminal dan sampai ditahan aktivis pejuang damai hanya karena mengibarkan bendera bintang kejora, dilarang segala atribut atau lambang, atau dihalangi demonstrasi, dan ditutupi mediasi publik. Sering Indonesia tidak pernah mengijinkan organisasi internasional atau wartawan asing dilarang masuk ke papua.

Amnesti Internasional bukan untuk ambisi Indonesia untuk mengambil posisi status di Papua barat, tetapi kami berpikir ke hubungan masyarakat papua yg sedang berjuang sebagai bagian dari perjuangan politik tanpa kekerasan dan aktivitas budaya tanpa resiko kekerasan hak asasi manusia.
Pemilihan DPR bulan april dan pemilihan Presiden bulan Juni yang akan laksanakan oleh Negara Indonesia tahun 2014, maka Amnesty mengharapkan bahwa Presiden harus yang ramah melihat masalah itu, dalam kesempatan pemilihan Presiden itu juga segera memberikan toleransi kepada Papua untuk kebebasan berekspresi dan bebaskan semua Tahanan Politik Papua tanpa syarat dan bermartabat. 

Diharapkan Demo serentak di nusantara.
Waktu : 12.00-13.00 Tanggal : Rabu, 2 april 2014
Tempat : Di depan Kantor Duta Besar Indonesia UK38 crosvenol square london w1k.2hw Informasi selanjutnya hubungi dan konfirmasi Paul Hainsworth ( Country Coordinator, Indonesia dan Timor Leste), Email : pa.hainsworth@me.com


Himbauan Demontrasi Amnesti Asli

Post a Comment

Powered by Blogger.