Halloween party ideas 2015

spanduk hmns


Penderitaan Bangsa dan Rakyat Papua terus berlanjut bahkan semakin berat hingga saat ini. Sejak Trikomando dikumandankan oleh Ir Soekarno pada tanggal 19 Desember 1961, 18 hari setelah Pendeklararsian Negara  Papua Barat  pada tanggal 1 Desember 1961. Pembunuhan, Penangkapan sewanang-wenang, Pengejaran,  Intimindasi,  Pemerkosaan, Pembantaian terus dilakukan terhadap Orang Papua diatas tanah sendiri oleh negara republic Indonesia. Papau dikoloni oleh colonial Indonesia.
Penederitaan, penindasan semakin memperburuk Bangsa Papua. Rakyat digiring paksa dengan berbagai produk kebijakan negara Kolonial Indonesia demi kepentingan politik dan ekonomi. Untuk mengakhiri semua dan menciptakan Bangsa Papua yang adil, sejahtera, demokratis dan pertisipatif, jalan satu-satunya adalah Papua harus lepas dari cengkraman negara kolonial indonesia  untuk menjadi tuan diatas tanah sendiri (Merdeka) melalui hak nentukan nasib sendiri.  Untuk mencapai tahap itu butuh perjuangan dari semua pihak  masyarakat Papua sendiri sehingga  kami dari komite kota Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Yogyakarta undang seluruh  Masyarakat Papua di Daerah Istimewa Yogyarta untuk berpartisipasi dalam Aksi polilitik akan kita laksanakan pada. hari kamis, 13 Maret 2014.  Jam 09.00 WIB, Pagi  Titik di Bundaran UGM. Rute dari Bundaran UGM � Kantor  Pos, 0 kilo meter. Bagi kawan-kawan yang hias kumpul Asrama Dogiyai, Kompleks UGM.
Demikian seruan ini kami keluarkan, partisipasi dari semua  masyarakat Papua, lebih khusus yang berdomisili di kota Yogyakarat sangat dibutuhkan .
Salam Pembebasan.

Yogyakarta, 12 Maret 2014
Komite Kota Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Yogyakarta

Humas

Merteb

Post a Comment

Powered by Blogger.