Halloween party ideas 2015



Ledis Gombo saat Berorasi
HUT Bangsa Papua ke-42,
1 des 2013

Gombo Lady's kawanku!! Engkau telah membuktikan dirimu sebagai perempuan Papua yang sadar akan jati diri Bangsa kau bukan perempuan biasa yang hanya tinggal diam pada penderitaan bangsamu melainkan kau perempuan pemberani yang mempertahankan Harga Diri Bangsamu.

Hari ini kawan kau pergi di tempat peristrahatan yang abadi namun semagat juang akan selalu ada bersama kami di jalan-jalan yang kami jalani menggapai cita-cita Bangsa.

Kau patriot Bangsa kau perempuan Melanesia yang berani mempertarukan jiwa dan raga hanya mempertahankan harga diri Bagsa Papua Barat.

semagat Juang dan jasamu akan selalu dikenag oleh seluruh rakyat Papua bersama Pejuang Papua Merdeka dalam medan perjuangan Bangsa Papua Barat.

selamat jalan kawanku kami akan Terus Berjuang jalan yang kita pilih bersama untuk membebaskan Bangsa Papua Barat dari Penjajaha dan Penindasan.

Kami segenap AMP Komite KOTA BOGOR dan Masyarakat Papua Bogor turut berduka cita atas kepergianmu. Kawanku LEDIS GOMBO Bendahara APM Komite Kota Bandung.

Salam Pembebasan: Bersama Kebenaran Sejarah Sang Bintang Kejora
Salam Revolusi : Persatuan Tanpa Batas Berjuang sampai Menang


Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bogor

Post a Comment

Powered by Blogger.