Halloween party ideas 2015


FILEP KARMA (foto/www.new sealand international
Informasi Umum Komite Pusat Aliansi Mahasiswa Papua [KP.AMP]
Sebelumnya media ini (www.AMPNews.com) telah merilis Seruan Umum Komite Pusat Aliansi Mahasiswa Papua [KP.AMP] bahwa pada tanggal 20 Agustus mendatang akan melakukan Aksi Serentak di tiap Komite Kota Aliansi Mahasiswa Papua dalam rangka Penjemputan , "Tokoh Pejuang Pembebasan Nasional Papua Barat" Bapak FILEP KARMA.


Namun, Seruan awal kami mengalami penundaan dalam beberapa minggu kedepan. Sesuai dengan informasi yang kami terima dari Panitia Penjemputan Bahwa beliau memohon maaf atas informasi yang awal disampaikan tersebut kepada kami. Menurut beliau tanggal tersebut (20) belum dapat dipastikan akan ada SK Mentri Kordinator politik Hukum & Ham (menkopolhukam) terkait dengan pembebasan beliau.  

Kata beliau terkait dengan pembebasannya yang secara paksa ini harus melalu proses hukum yang jelas, tidak asal DI TANGKAP & DIKELUARKAN, tanpa ada surat resmi dari pemerintah sebagai penanggunjawab atas tahanannya selama 10 tahun terakhir. Bapak Filep Karma juga mengakui bahwa ada mengirimkan surat penyanggahan kepada kementrian terkait proses akhir hukumnya yang tidak manusiawi itu.

Trimakasi, terkait waktu & tanggal Aksi serentak akan kami Serukan setelah kami menerima informasi Resmi dari Panita Penjemputa.
By. Pengurus Komite Pusat Aliansi Mahasiswa Papua [AMP]

Sumber. www.facebook.com/gempar.papua

Post a Comment

Powered by Blogger.