Halloween party ideas 2015


AMP

Aksi Serentak Penjemputan FILEP KARMA, "Tokoh Pejuang Pembebasan Nasional Papua Barat"

"Pejuang Pembebasan Nasional Papua Barat, Bapak Filep Karma akan di paksa keluar dari LP Abepura pada tanggal 20 Agustus 2015 setelah di vonis 15 tahun penjara pada tahun 2004 (setelah hampir 10 tahun jalani hukuman oleh negara kolonial Indonesia). Beliau dipaksa akan di keluarkan pada 17 namun beliau menolak karena tidak merasa 17 agustus adalah hari kemerdekaan bangsa Papua sehingga dipastikan beliau akan di keluarkan pada tanggal 20 mendatang"

Pada tanggal 2 Juli 1998 Tokoh Pejuang Pembebasan Nasional Bangsa Papua Barat Bpk. Filep Karma memimpin demonstrasi di Biak dimana bendera Bintang Kejora dikibarkan pada sebuah menara Tower di dekat pelabuhan selama 4 hari. kemudian Pada pagi hari tanggal 6 Juli 1998, militer mengambil alih pelabuhan Biak. Eben Kirksey, seorang antropolog Amerika yang kebetulan berada di Biak melaporkan bahwa Filep Karma ditembak di kedua kakinya namun selamat.

Akibat pengibaran bendera BINTANG KEJORA Pada tanggal 25 Januari 1999 Bpk.Filep Karma dijatuhi hukuman enam setengah tahun penjara, namun ia kemudian dibebaskan setelah menghabiskan 18 bulan dalam tahanan dan di bebaskan pada tahun 2000.

Pada 1 desember 2004 yang merupakan hari Deklarasi kemerdekaan Bangsa Papua Barat, Bpk. Filep Karma kembali mengorganisir masyarakat papua untuk memperingati hari Nasional bangsa papua Bpk. Filep Karma bersama rakyat papua barat mengibarkan benderah BINTANG KEJORA di lapangan Trikora, Jayapura beliau di tangkap dan siksa kemudian di Vonis tahanan Lembanga Pemasyarakatan (LP) abepura selama 15 tahun 2004-2019.

Pengaruh tekanan Masyarakat Internasional terhadap negara Kolonial Indonesia, sehingga Bpk. Filep Karma akan di bebaskan dari massa tahanan yang belum terselesaikan pada tgl 20 agustus 2015.

Maka dengan demikian kami menyeruhkan kepada seluruh Pemuda/Mahasiwa, Perempuan, Tani kota, Sipil Kota, Butuh Kasar dan selutuh masyarakat adat Papua agar dapat berpartisipasi dalam aksi penjemputan Bpk. FIlep Karma Tokoh Pejuang Pembebasan Nasional Papua Barat. aksi penjemputan secara langsung akan dilaksanakan di Port Numbay/Jayapura LP Abe. pada pukul 09;00 - selesai menuju Taman imbi Jayapura Kota.

Petingnya dukungkan terhadapTokoh Pembebasan Nasional Bangsa Papua Barat yang telah lama menetap dibalik jeruji besi, maka Aliansi Mahasiswa Papua AMP Mengajak kawan-kawan Pemuda/Mahasiswa Papua yang berdomisili di kota kolonial Se-Jawa dan Bali untuk dapat berpartisipasi dalam aksi serentak yang akan dilakukan pada;

Hari/Tgl/ : Kamis 20 agustus 2015
Pukul : 09:00 S/d Selesai
Tempat : Serentak di Setiap Komite Kota [AMP]

Demikiaan Seruan Ini kami buat, atas partisipasi kerja sama seluruh kawan-kawan kami ucapkan jabat erat.
salam Pembebasan.....!!!

Post a Comment

Powered by Blogger.