Halloween party ideas 2015

foto bersama usai pendidikan politik AMP jogja

Jogja/AMPnews—Dalam rangka menambah wawasan dan mempertajam pemahaman dalam pergerakan pembebasan revolusioner, KK Jogja gelar dikpol tahap awal sejak hari sabtu, 12 sampai minggu, 13 September 2015, bertempar di Asrama Baliem.

Peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut berjumlah belasan orang yang terdiri dari putra dan putri Papua yang mempunyai jiwa revolusioner. kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan seruh kemudian para peserta juga mengikutinya dengan serius serta dapat memahami materi-materi yang diberikan oleh para pemateri yang andal.

Katua AMP jogja, Abii Douw mengatakan bahwa dikpol yang harus di nikmati bukan tempat atau fasilitas yang cukup tetapi materi yang di berikan, dapat memahami, kemudian kita bisa jalankan proses perjuangan ini bersama-sama.

“walaupun tempat yang sederhana dan situasi yang biasa saja, namun yang terpenting adalah peserta memahami manfaat dari pemateri dan harapannya kita semua selalu bergerak dalam perjuangan ini hingga mencapai kemerdekaan yang sesungguhnya.” Ucap Douw, saat jumpa press usai kegiatan.
Kegiatan yang disisi dengan banyak hal unik itu berahkir dengan “makan bersama” pada sore hari, pukul 18.57 waktu jogja. (Monaliza/ AMP)

Post a Comment

Powered by Blogger.