Halloween party ideas 2015

Alm.Mery F. Tebai
Jogja/AMPnews - Alm.Mery F. Tebai menutup usianya pada hari Rabu, 28 Oktober 2015 lalu, pada pukul 23;00 waktu Jogja, hendak ia menghembuskan nafas terakhirnya, Kini telah genap hari ketujuh, 3/11/2015.

Alm. Mery. F.T adalah salah satu perempuan papua yang selalu setia di garis perjuangan bangsa Papua, dan beliau angota Aliansi Mahasiswa Papua [AMP], mantan bendahara komite kota yogyakarta. Karya-karyanya sungguh mengagumkan. Ia meninggal karena sakit yang cukup menderita dalam selang waktu yang cukup panjang.

Di hari yang ketujuh ini kami merasahkan bahwa kawan Alm. Mery F.T benar-benar sudah tiada bersama kita di dunia perjuangan ini. kami mengalami kehilangan atas dirinya, fikirannya, karya-karyanya, porsi perjuangannya, semuanya telah tiada seperti serupa ia bersama kami.

kami ucapkan turut berduka cita, Pertama-tama kepada kedua orang tua Comrade, Alm. Mery F. Tebai, Keluarga besar Tebai dan You, wauwa, Dogiai, West Papua. Kawan-kawan (Secaca individu) seperjuangan yang ditinggalkan di garis perjuangan, dan Perempuan Papua yang selalu berada di garis terdepan dalam medan perjuangan Semua sanak, saudara, family, serta keluarga besar alm. Mery F. Tebai yang tinggalkan.

Selamt jalan kamrad! Sayang, semoga kau tenang di Alam sana bersama mereka tulang belulang, nenek moyang bangsa papua barat. Kami yang di sini akan terus berjuang hingga cita-cita sejati Rakyat bangsa papua barat tercapai.

“Tanah adalah Ibu bagi manusia dan bangsa. Perjuangan dan suara perempuan bagi pembebasan tanah, air dan bangsa adalah teriakan kesengsaraan, kebebasan tanah yang di cabik-rabik.”_Perempuan Tanah.

Post a Comment

Powered by Blogger.