Halloween party ideas 2015



Foto bersama tim Big brothers legent Fc usai menerima piala sebagai juara satu pada Liga persahabatan AMP CUP II Semarang (Bleghes)


Semarang, AMPNews.org--Liga Persahabatan AMP CUP II sebanyak 40 Tim futsal ikut ramaikan: 32 tim futsal putra dan 8 tim futsal putri yang digelar oleh Komite Kota Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Semarang

Ketua panitia, Luther Deba, menjelaskan turnamen futsal ini berlangsung selama satu minggu, di buka pada pada 7 November lalu di lapangan futsal Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang hingga selesai pada 14 November, dan berjalan baik sesuai harapan panitia.

“Tim yang meramaikan turanamen ini tidak hanya mahasiswa Papua tetapi beberapa tim dari kawan kawan non Papua baik dari paguyuban maupun kampus-kampus yang ada di Kota Semarang”. Kata Deba usai penyerahan piala kepada AMPNews.org, Senin (13/11.2016) dilapangan futsal Merdeka, Gunung Pati Semarang

Lanjut Deba, tujuanya melalui olahraga ini menggalang solidaritas dan persatuan antar mahasiswa Papua dan warga di Kota Semarang untuk menghilangkan stigam buruk dengan Aliansi Mahasiswa Papua dikalangan rakyat Indonesia khususnya di Jawa.

"Saya mewakili kawan-kawan panitia berterima kasih atas kerjasama dari semua tim maupun penonton yang ikut meramaikan turnamen ini hingga berjalan dengan baik dan sukses sesuai harapan kami panitia semoga turnamen tahun depan lebih meriah dari tahun ini serta persahabatan dan persatuan kita tetap terjaga tanpa batas,” Pungkas Deba

Sementara itu Ketua Komite Kota AMP Semarang Jackson Gwijanggemengajak kepada seluruh mahasiswa Papua untuk menjaga persatuan dan persahabatan dengan mahasiswa Papua dan warga non Papua lainya yang ada di kota Semarang.

“Kita Papua satu tidak ada pantai dan gunung  persahabatan kita terus jaga dan merapatkan barisan dalam perlawanan bersama organisasi AMP di kota semarang ini untuk kita mengakhiri semua penderitaan diatas tanah air kita Papua.” Tambahnya.

Pertandingan AMP CUP II, Untuk Putra,  pada akhirnya Juara I diraih oleh Big Brothers Legent FC, Juara II Tigi D FC, dan juara III UNISBANK FC. Kemudian untuk Putri, Juara I diraih oleh UNISBANK FC, juara II Putri Puncak FC dan Juara III Putri IPMO  FC. (Bleghes)

Post a Comment

Powered by Blogger.