Halloween party ideas 2015



foto saat persiapan basar, foto amp bali.


AMP Komite Kota Bali mengadakan acara basar untuk  pengendalian ekonomi organisasional. Di samping itu juga merangkul para Pelajara dan Mahasiswa Papua, juga menjalin erat hubungan tali persaudaraan sesama masyarakat manusia yang senasip sebagai kaum tertindas. Basar berlangsung pada 05 November 2016 bertempat Asrama Putra Papua-Bali.

AMP Bali mempunyai suatu komitmen bahwa bagimana seluruh pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang ada di Bali untuk berpatisipasi sebagai persatuan dan kesatuan dalam membangun organisasi gerakan menjadi pergerakan pembebasan Papua yang akan menjadikan perlawanan terhadap para penindas.

Dengan harapan, apa bila terjadinya masalah atau persoalan perlawanan dari para penindas, maka  AMP  Bali siap berpartisipasi untuk mengatasi berbagai perlawanan dan persoalan yang terjadi.

Adanya konten acara yang telah diisi dengan lagu-lagu local Papua, lagu-lagu life Style, dan nonton Film Movie bersama  serta menu makanan yang di sediakan adalah makanan selerah khas Papua serta minuman sirup.

Dalam undangan yang telah di buat oleh AMP untuk setiap paguyuban yang berdomisili di Bali dengan tujuan untuk merangkul antar sama Papua melalui nilai-nilai persataun, untuk merajut perjuangan pembebasan Papua barat  yang memiliki satu jiwa, satu hati, satu harapan mencapai target kemerdekaan.

Semagat  nilai magis yang sangat tinggi dalam saling percaya, bertanggungjawab dan saling menghargai, adalah harapan yang telah di miliki oleh para pelajar, mahasiswa, dan masyarakat Bali yang berdomisili di Bali sesuai komitmen. 

Berjuang demi kebenaran dan pembebasan merupakan hal yang harus terbukti  dalam solidaritas melawan para imperialisme, kolonialisme, militerisme di tanah Papua maupun di luar dari tanah Papua. Melalui kegiatan beginilah harapan anak bangsa Papua membutuhkan proses bersatu menuju pembebasan Papua barat. Salam Revolusi! (Biro Agitasi dan Propaganda AMP Bali)

Post a Comment

Powered by Blogger.