Halloween party ideas 2015


Aksi massa Fri West Papua dan Aliansi Mahasiswa Papua menuntut hak penentuan nasip sendiri bagi Bangsa Papua di Jakarta, 1 Desember 2016
"Hormat! buat kamerad-kamrad"

Salam pembebasan. Sudah saya katakan sebelumnya, "Kita sedang membuat sejah baru, sejarah yang tentu akan ditulis dalam buku sejarah dunia, kemarin, hari ini dan seterusnya catatan itu masih terus mengalir dari dari bab ke bab hingga menjadi buku, semuanya akan tersimpan. sekalipun kita mati."

Degan momentum hari kedaulatan Bangsa Papua Barat 1 desember 1961. Kemarin kita disatukan pusat kota kolonial Jakarta, kita dikumpulkan disini sebagai bentuk satu nation, Bagsa Papua Barat. Dengan kesatuan, kita dikumpulkan disini sebagai wujud penghargaan kita dan penyatuan kita terhadap jati diri kita, sebagi wujud kecintaan kita terhadap tanah air kita Bagsa Papua Barat.

Kita yang hadir disini telah kita tunjukan jatidiri kita, indentitas kita, sebagai sebuah bagsa Papua Barat, yang mana telah kita sambut degan aksi bersama AMP, FRI-WEST PAPUA pada 1 desember di Jakarta, juga di beberapa wilayah di Indonesia dan di seluruh Papua yang dimediasi oleh KNPB.

Ucapan banyak terimkasiku yang tak terhingga kepada kawan-kawan solidaritas FRI-WP di Jakarta, Palu, poso, Makassar, Ternate, morotai, jogja, Sinjai, Ambon dan Kupang yang telah menyambut uluran tangan rakyat Papua Barat, hadir ditengah gerakan perjuangan pembebasan Bangsa Papua Barat degan terang-terang menujukan sikap sebagai pejuang sejati.

Tak lupa ucapan terima Kasih Saya buat buat pimpinan-pimpinan kota Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] beserta massa aksi yang telah berpartisipasi dalam aksi hari "bersejarah" pada 1 desember kemarin. Apa yang kita lakukan kemarin adalah rasa solidaritas kita, rasa simpati terhadap diri kita dan rasa kecintaan kita terhadap tanah air kita rakyat Papua Barat yang hari ini masih ditindas oleh satu system.

Maka untuk menghancurkan satu system tua yang lama menindas rakyat, maka, pembebasan sejati harus kita wujudkan dalam satu Persatuan Demokratik Nasional Papua Barat.
Sampai jumpa di persimpangan jalan lampu merah. Jabat erat!

Jefry Wenda

Ketua Pusat Aliansi Mahasiswa Papua

Post a Comment

Powered by Blogger.