Halloween party ideas 2015

Ilustrasi gambar Revolusi Mental Papua "Aliansi Mahasiswa Papua  Komite Kota Bali
Aksi Seruan Tolak Reklamasi bersama For Bali
Seruan dan aksi turun jalan bersama AMP Komite Bali dengan For Bali, berlanjut pada kamis, 23 Feb 2017 pukul 14.00 WITA, dengan bertempat depan kantor Gubernur lapangan Renon Denpasar.  kegiatan yang bersolidaritas ini merupakan di mana Rakyat Bali merasakan adanya belum di perhatkan oleh pemerintah yang selama ini di bungkamkan atau didiamkan oleh pemerintah tentang hak milik rakyat Bali terutama tenatang “Reklamsi di Teluk Benoa yang ingin di tolak”. Aksi ini adanya keterlibatan dengan berbagai wadah organisasi yang ada di Bali.

Namun, hal yang paling sangat seru di dengar saat dari aksi panggung oleh ketua For Bali bahwa “kawan-kawan dari Aliansi Mahasiswa Papua Ikut berpartisipasi sebagai solidaritas dalam ikut Tolak Reklamasi, yang artinya bahwa meraka meraskan sesuai apa yang kita rasakan, tetapi kita ketahu bahwa  Rakyat Papua Emas dari PT FI di curi oleh pemerintah, batu dan pasir dieksploitasi, tanbang minyak dan perusahan-perusahan yang ada di Papua menjadikan milik pemerintah, yang seolah-olah tidak milki rakyat sebagai hak penuh, maka lawan...lawan..lawan adalah pilihan utama untuk rakyat Papua dan Mahasiswa Papua".

Keseriusan mendengarkan orasi yang penuh semangat itu, membawakan perjuangan selalu ada dan hidup di tengah-tengah Aliansi Mahasiswa Papua yang memperjuangkan pemebebasan Papua barat, yang mana perjuangan untuk kemerdekaan tetap terhormat dan solidaritas tanpa batas. Salam Revolusi.

Tolak Reklamasi

Batalkan Perpres No.51 Tahun 2017

Hidup Aliansi Mahasiswa Papua

Hidup Papua Merdeka

Penulis adalah Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bali

Post a Comment

Powered by Blogger.