Halloween party ideas 2015

massa aksi saat bergantian orasi. Sumber: akun Facebook Herman Degei

Yogyakarta- 3 maret 2017 Aksi Dukungan Front Rakyat Indonesia untuk West Papua (FRI West Papua-Yogyakarta) bersama Aliansi Mahasiswa Papua (AMP-Yogyakarta) terhadap 7 Negara Pasifik Membawa Masalah Papua ke Dewan HAM PBB.

Keterangan:

Jumlah massa aksi 50-60 orang, Aksi dimulai sejak pukul 9.30WIB membagi-bagikan Selebaran di Fakultas Hukum dan FISIPOL UGM.

Kemudian beranjak menuju Bundaran UGM pukul 10.00WIB, sebelum massa aksi tiba di Bundaran UGM sudah terlihat Mobil truk serta anggota Kepolisian dan kumpulan Ormas reaksioner (Paksi Katon, Pemuda Pancasila,FAKI) diperkirakan massa ormas tsb 50-60an orang.

10.20WIB Aksi digelar didepan Bundaran UGM dalam bentuk Mimbar bebas, Tutup mulut (sbg bentuk protes pembungkaman ruang Demokrasi) serta TEATRIKAL (Silahkan nonton video teatrikalnya disini).



11.10WIB sebelum pembacaan Statemen Politik oleh Koordinator umum Aksi hari ini sempat terjadi represifitas terhadap massa aksi yang dilakukan oleh Ormas Reaksioner namun Aksi tetap dilanjutkan.

11.25WIB Ditengah-tengah represifitas yang terjadi Marlen selaku Koordinator umum membacakan Statemen Politik diSambut yel-yel Papuaaa (Baca Pernyataan Sikap disini), Merdeka dari massa aksi yang tergabung dari Rakyat Indonesia dan Rakyat West Papua.

Post a Comment

Powered by Blogger.