Halloween party ideas 2015

Photo Revolusi Mental Papua, Minggu 02 Maret 2017
"AMP Komite Kota Bali Solidaritas bersama IMMALABONG BALI
Bergerak Untuk Solidaritas Dan Ruang Pembebasan"
Denpasar Bali - Solidaritas tanpa batas perjuangan tetap menang, pada kali ini Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bali mendapatkan undangan beberapa hari yang lalu, untuk menghadiri dan mengisi konten acara yang mana di maksud adalah mengisi konten acara tarian Tradisional Papua dan mempereratkan antar organisasi yang ada, persiapan dan kesiapan sangat mapan, dan terlihat jelas ketika pentasan tarian itu di panggung menjadikan penguasan panggung terlihat pesona dan indah pada malam hari sekitar pukul 19:30 WITA di gedung PWI Lumintang, Denpasar.

Pentasan tarian budaya yang di tampilkan pada hari minggu 02 April 2017,  beberapa organisasi mendapatkan aspresiasi  dari para hadirin dan panitia terutama memberikan sertifikat kepada AMP Komite Kota Bali yang mana telah mementaskan tarian tradisional Papua dan di mana meluangkan Waktu untuk datang berpartisipasi di gedung tersebut untuk bersolidaritas.

Ikatan yang bernama IMMALABONG ( Ikatan Muda Mudi Langke Rembong) Bali, ingin mempuyai jaringan bersama AMP KK Bali, di mana mempereratkan tujuan dari AMP dan IMMALABONG secara bersolidaritas membangun persatuan dan kesatuan antara kedua organisasi, di mana telah di ungkapkan juga oleh ketua panitia Beatriks bahwa “organisasi ini merupakan ikatan yang terbuka dan demi membuka relasi, antar sesama, ketika di ungkapkan pada saat kata sambutan berlanjut.

Dan selanjutnya, perwakilan dari AMP Komite Bali, Jeeno Dogomo,mengatakan bahwa “sangat aspresiasi atas udangan yang di undang untuk mengisi Tarian tradisional Papua dan menjelaskan juga, tarian tradisional ini merupakan korabolasi antara suku-suku yang ada di Papua sebagai tarian untuk menghibur dirinya dari penindasan yang terjadi terhadap rakyat Papua itu sendiri”, ungkapnya usai selesai tarian tradisional Papua di panggung tersebut.

Dalam acara tersebut yang mewakili AMP Komite Kota Bali untuk ikut partisipasi di batasi maksimal 15 orang dan yang ikut partisipasi dalam kegiatan tersebut sekitar 8-10 orang mengisi acara tersbut dan menyaksikan serta menyukseskan kelancaran kegiatan. Tujuan dari acara ini adalah merayakan hari HUT yang Ke-4 IMMALABONG Bali dan  Acara tersebut berakhir dengan beberapa lagu-lagu lokal (dance) dan kontensisasi musik DJ.

Kehadiran dan persatuan merupakan kesadaran berjuang terus tanpa pamrih dan tanpa lelah dengan semagat mudah memperjuangkan Hak dan Indentitas, Ras demi mewujudkan visioner membela kebenaran dalam sejarah West Papua dan menghantarkan sampai pada titik kemajuan untuk kemuan rakyat West Papua

Dan tidak lupa kepada kawan-kawan yang menghadiri dan ikut partisipasi demi kemajuan dan perjuangan AMP yang berlandaskan pada titik kemerdekaan merupakan hak bagi seperjuang pergerakan antar sesama. Salam Erat.

Salam Revolusi
Salam untuk ulang Tahun yang Ke-4 IMMALABONG BALI
Salam Solidaritas
Penulis adalah Agitasi dan Propaganda Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bali

Post a Comment

Powered by Blogger.